Friday 10 July 2015

Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

No comments :
Wisatawan.co.id - Bali yang terkenal akan panorama alamnya memiliki banyak  tempat wisata, baik itu danau, gunung, sungai dan pantainya. Dan diantara semuanya yang paling banyak mendapat sorotan adalah pantainya, banyak sekali pantai-pantai di bali yang menjadi tujuan wisata baik itu wisatawan domestik, maupun wisatawan asing. Diantara pantai-pantai tersebut terdapat sebuah pantai yang terkenal akan keindahannya pada waktu pagi hari dan sore hari, pantai-pantai itu adalah pantai Sanur, pantai Jimbaran, pantai Kuta, pantai Lovina, pantai Tanjung Benoa, pantai Padang-Padang, pantai Pandawa, pantai Dreamland. Berikut adalah tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Bali.

1. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai favorite yang ada di bali selain pantai Kuta, Pantai Dreamland, dan pantai padang-padang. Jika anda berkunjung ke Bali direkomdasikan anda mengunjungi pantai ini, karena disini anda dapat menikmati suasana pantai dan juga dapat melihat langsung ikan lumba-lumba.

Pantai Lovina yang berpasir hitam masih sangat alami, sehingga menarik dikunjungi wisatawan. Perjalanan ke tengah laut diperairan Lovina sangat menarik dikunjungi. Anda dapat menjumpai lumba-lumba sekitar 1 km dari bibir pantai. Laut Lovina yang relatif tenang sehingga bisa berwisata dengan menggunakan perahu nelayan.

Garuda Wisnu Kencana atau yang sering disingkat GWK, merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Bali. Saking terkenalnya Garuda Wisnu Kencana, tempat wisata GWK Bali selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik hingga wisatawan Asing. Banyak wisatawan mengatakan, objek wisata Garuda Wisnu Kencana salah satu objek wisata di Bali yang harus dikunjungi.

Pantai Sanur sering juga disebut sebagai pantai matahari terbit atau Sunrise Beach, menawarkan banyak keindahan alam yang apabila pengunjung datang kesana akan langsung terkesima. Lokasi pantai sanur itu sendiri terletak di sebelah timur dari kota Denpasar, ibukota Bali. Sanur terletak di Kotamadya Denpasar.

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang berlokasi di kecamatan kuta Bali. Pantai ini sering disebuat sebagai jantungnya Bali, tak salah memang karena pantai ini merupakan tujuan utama dari para touris mancanegara yang datang dari segala penjuru dunia datang ke indonesia hanya untuk pergi ke pantai ini.

Pantai Dreamland atau yang sering disebuat tanah impian adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Bali, karena letaknya yang tidak jauh dari pantai kuta yang hanya memakan waktu kurang lebih 30menit dari pantai kuta. Pantai Dreamland ini letaknya yaitu di daerah pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort), Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Di Pantai Dreamland ini banyak sekali tebing-tebing dan batu karang yang besar disekitar pantai.


Pantai Padang-padang adalah pantai memiliki sensasi tersendiri karena saat Anda sampai disana Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih dan ombak yang tenang, sehingga sangat cocok untuk berenang dan surfing. Untuk dapat menikmati sensasi pantai padang-padang, pertama-tama kita harus melewati seperti goa kemudian menuruni puluhan anak tangga ke bawah yang hanya cukup untuk satu orang.

Kintamani memiliki keindahan alamyang dapat membat takjub para pengunjung ditambah dengan suhu hampir 17 Derajat Celcius. Dan dibawah perbukitan ada sebuah danau yang begitu indah yaitu danau batur, yang sekaligus melengkapi keindahan kintamani. Tak heran banyak tourist yang sering merekomendasikan  Kintamani ke tourist guide.

Pura Uluwatu adalah salah satu obyek wisata andalan di Pulau Dewata Bali, dibangun di atas batukarang terjal dan tinggi sekitar 70 meter, posisi karang yang menjorok ke laut (samudra Indonesia) yang terkenal dengan keindahan sunset/matahari tenggelam. Pura Luhur Uluwatu berfungsi sebagai tempat pemujaan Dewa Rudra. 

Tanah Lot sebuah objek wisata di Bali menawarkan keindahan alam pantai dengan suguhan keindahan matahari terbenam / sunset, nah karena pesona yang ditawarkan ini menjadikannya banyak dikunjungi pada waktu sore hari, apalagi saat sore hari  juga dipentaskan tari kecak dengan latar belakang sunset, sebuah kolaborasi pertunjukan tari Bali dengan suasana alam spektakuler, membuat moment ini tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Tanjung Benoa merupakan tempat wisata di Bali yang terkenal akan pantainya yanng indah. Tempat ini juga sudah menyiapkan berbagai macam wahana atraksi air seperti banana boat, scuba diving, surfing, wakerboard, watersky, jetski, rolling donut dan masih banyak lagi. Selain itu, Di pantai ini juga terdapat akses pelayaran untuk menuju Pulau Penyu, tempat penangkaran penyu hijau, ular, jalak bali, dan sebagainya.
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment